7 Fakta Ciri Ayam Bangkok Super

Wednesday, October 26, 2016

Ayang Bangkok Super mempunyai ketangguhan dan kekuatan sebagai modal mencapai kemenangan. Ayam bangkok yang dijadikan petarung yang kuat untuk menang mempunyai ciri fisik sebagai ayam petarung yang kuat, hebat dan tangguh.  Adapun ciri-ciri ayam bangkok yang kuat untuk menang mempunyai ciri sebagai ayam bangkok ideal yang berkwalitas. adapun ciri-cirinya mencakup, kepala, leher, muka, mata, jengger dan paruh serta tulangan dan badan.

7 Fakta Ciri Ayam Bangkok Super
Berikut informasi sabung ayam sajikan 7 Fakta Ciri Ayam Bangkok Super untuk memenangkan sebuah peraduan:

1. Muka Ayam Bangkok Aduan

Ayam bangkok aduan yang bagus mempunyai muka yang lebar. kelebihan ayam bangkok dengan ciri muka lebar menandakan ayam bermental bagus, kuat dan tahan pukul dan sering memperlihatkan kejantanannya.

Berbeda dengan ayam aduan yang mempunyai muka agak sempit yang biasanya ayam rentan dalam menerima pukulan dan mempunyai mental lebih jelek jika dibandingkan dengan ayam yang memiliki muka lebar.

2. Bentuk Kepala Ayam Bangkok Aduan

Ayan bangkok yang bagus dilihat dari kepalanya yang berbentuk buah pinang dengan ukuran kepala yang besar. Ayam yang memiliki kepala tersebut menandakan ayam dalam bertarung lebih tangguh, ulet dan tidak mau menyerah bahkan berani mati.

Berbeda dengan ayam yang mempunyai bentuk kepala yang kecil, ayam tersebut bernyali kecil juga, dan jika diamati ayam tersebut lebih cerdik namun pada hakekatnya ayam tersebut adalah ayam penakut.

3. Leher Ayam Bangkok Aduan

Leher ayam bangkok aduan mempunyai ukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dan mempunyai bentuk seperti angka 7. Ayam bangkok yang mempunyai leher tersebut biasanya mempunyai kelincahan dalam bertarung serta memiliki tengokan dan kuncian yang bagus.

4. Mata Ayam Bangkok Aduan

Mata ayam bangkok aduan memiliki bentuk yang bulat dengan kelopak mata membentuk bulatan telur. Dan letak mata ayam aduan yang bagus masuk kedalam yang menyerupai bak mata rajawali.

Sedangkan warna mata ayam aduan yang bagus berwarna bening seperti air. Ayam bangkok yang memiliki mata seperti diatas menandakan sebagai ayam bangkok asli tanpa silangan dengan ayam kampung atau ayam lainnya.

5. Jengger Ayam Bangkok Aduan

Jengger ayam bangkok yang bagus mempunyai ukuran agak besar empuk dan kenyal. Menurut keparcayaan orang terdahulu jengger telon dan jengger blangkon mempunyai mental yang bagus dan juga ayam aduan yang berjengger bolong dan bersumpi dua juga memiliki mental yang bagus dan berani mati.
Namun dalam pemilihan jengger bolong tersebut hendaknya harus teliti karena ayam bangkok aduan yang bagus bagi yang berjengger bolong harus diimbangi dengan sumpi dua. Jika jengger bolong saja ayam akan mempunyai nyali yang jelek, dan ayam yang bersumpi 2 saja tanpa disertai jengger bolong ayam mempunyai mental yang pengecut.

6. Tulangan Ayam Bangkok Aduan

Tulangan ayam bangkok yang bagus adalah bertulang tebal, karena tulang yang tebal menandakan ayam yang kuat, tangguh dan ulet.

7. Badan Ayam Bangkok Aduan

Badan ayam bangkok yang bagus nampak berdiri tegap dan terasa empuk waktu dipegang. Untuk membedakan bahwa ayam tersebut mempunyai badan yang empuk harus dibedakan pegangannya dengan ayam yang lainnya. Karena kelebihan ayam berbadan empuk mempunyai otot-otot yang bagus dan mempunyai akurasi pukulan yang bagus pula.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga