Cara dan Memprediksi Tehnik dan Kekuatan Ayam Adu

Sunday, April 3, 2016

Cara dan Memprediksi Tehnik dan Kekuatan Ayam Adu dapat dilihat dengan melihat tanda fisik dari seekor ayam adu. Bentuk fisik ayam aduan sangat menentukan tehnik dan kekuatan ayam aduan dalam laga.  Oleh karena itu, untuk memilih seekor ayam aduan hendaknya mengetahui ciri-ciri fisik yang dimiliki oleh seekor ayam aduan karena tehnik, stamina dan pukulan ayam terletak pada bentuk fisik ayam tersebut.
Kekakuatan ayam adu dari sayap
Contoh, Ayam adu yang memiliki postur tegap diwaktu berdiri lebih dari 45° maka ayam tersebut lebih suka main diatas dan mempunyai kekurangan dalam permainan bawah. Atau sebaliknya. Oleh sebab itu ciri fisik ayam aduan sangat mempengaruhi tehnik dan kekuatan ayam aduan saat melawan ayam aduan lainnya.

Untuk memprediksi tehnik dan kekuatan ayam aduan ada beberapa cara diantaranya dengan melihat warna rawisnya, warna bulunya, bentuk kakinya sampai pada paruhnya. Namun kali ini yang akan kita bahas adalah memprediksi tehnik ayam aduan dengan mencermati bulu kecil yang letaknya dibagian sayap. Untuk letak bulu sayap tersebut dengan gambar yang anda bisa simak seperti dibawah ini.

  1. Keterangan pada sayap yang bersimbul (a) Ayam aduan pada waktu airan pertama akan mengeluarkan tehnik-tehniknya dengan maksimal dan ayam akan terlihat bagus dari pada pada ahir atau pertengahan pertarungan namun tenaga akan cepat terkuras. Untuk itu ayam seperti ini dalam bertarung memerlukan stamina yang bagus.
  2. Keterangan pada sayap yang bersimbul (b) ayam aduan akan pada ronde kedua akan mengalami tehnik dan stamina yang menurun dari pada awal pertarungan atau pada airan pertama.
  3. Keterangan pada sayap yang bersimbul (c) ayam aduan pada ronde ketiga ini akan semakin menurun tehnik dan staminanya. Untuk ronde selanjutnya hanya mengandalkan stamina, semakin bagus stamina ayam akan semakin bagus pula ayam dalam bertarung.

Cara tersebut diatas merupakan cara yang dilakukan masyarakat dahulu sampai sekarang, adapun yang mempunyai cara sendiri-sendiri dalam memprediksi seekor ayam aduan seperti melihat sisik kaki, menghitung bulu ekor dll. Dan dari gambar diatas mempunyai kesimpulan bahwa semakin pendek sayap tersebut maka akan semakin menurun pula tehnik dan staminanya.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga