Syarat Ayam Bangkok Adu sebelum di pertandingkan

Saturday, October 29, 2016

Bagi anda yang akan mempertandingan ayam aduannya pasti akan mempersiapkan dengan tujuan agar ayam peliharaannya berhasil menang dari lawan tandingnya.Berdasarkan pengalaman yang sudah sering melakukan pertandingan sabung ayam ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu :

Syarat Ayam Bangkok Adu Sebelum di Pertandingkan
1. Dua minggu sebelum ayam di adu di lakukan latihan fisik untuk ayam contohnya ayam di suruh berenang di kolam minimal 5 menit. hal ini bisa di lakukan dua hari sekali.

2. Seminggu sebelum di adu usahakan ayam di berikan makanan yang bernutirsi dan di beri jamu. kalau yang biasa penulis lakukan di beri madu dan kuning telur agar stamina ayam prima.

3. Berikan daging kambing mentah minimal 10 tusuk seminggu sebelum ayam di adu hal ini di percaya membuat ayam pemberani dan ganas.

4. Tiap pagi usahakan ayam di beri makanan buah seperti tomat agar nafas ayam menjadi panjang dan suhu badannya tidak panas. karena kalau suhu ayam panas dapat mengakibatkan ayam nafasnya terganggu saat di adu.

5. Tiap pagi ayam di mandikan dan di jemur hal ini di percaya juga dapat memanjangkan nafas ayam

6. Sehari sebelum bertanding usahakan ayam jangan banyak melakukan aktivitas.

itulah Syarat Ayam Bangkok Adu sebelum di pertandingkan dengan tujuan agar bisa menang dalam pertandingan. dan jika ada syarat lainnya mungkin dapat dibagikan kepada orang lain sehingga tujuan memperoleh kemenangan dapat di rasakan oleh orang lain.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga