9 Cara Teknik Bertarung Ayam Bangkok Selalu Menang

Saturday, October 29, 2016

9 Teknik Bertarung Ayam Bangkok Selalu Menang  – Dalam bertarung pada sabung Ayam akan berbeda gayakarena setiap ayam bangkok memiliki ciri khas dan teknik, yang didapat dari hasil olahan atau pelatihan sang pemilik ayam bangkok. Sebenarnya banyak sekali teknik bertarung ayam bangkok,akan tetapi ad 9 Cara Tehnik Bertarung Ayam Bangkok Selalu Menang yang merupakan pokok inti dari seluruh gaya bertarung ayam laga.

jadwal sabung ayam , 2 juni 2016
Setiap daerah pasti akan memiliki sebutan masih-masih dengan gaya bertarung ayam bangkok,ini, nama yang akan digunakan merupakan nama yang biasa di di gunakan di daerah kami, jadi jika tidak sama dengan gaya bertarung anda. Itu di sebabkan oleh faktor dan penamaan. Ayam bangkok umumnya hanya memiliki beberapa teknik bertarung saja,tidak mungkin satu ayam bangkok akan memborong beberapa teknik bertarung,yang intinya teknik bertarung di gunakan sebagai senjata andalannya untuk mempermudah mengalahkan lawan.

Untuk lebih mengetahui 9 Cara Teknik Bertarung Ayam Bangkok Selalu Menang, maka informasi sabung ayam akan menjelaskan secara detail yaitu :

1. Teknik bertarung Dobrak.

Teknik bertarung ayam bangkok jenis ini jarang untuk kita temui di lapangan.sebab teknik bertarung dobrak lebih dominan mematuk bagian paha ayam sambil mengeluarkan pukulan di bagian dada ayam bagian bawah.memang teknik ini tergolong aneh dan hanya sedikit di miliki ayam aduan. Jika ayam memiliki teknik bertarung ini,ia akan lebih cenderung menguasai lapangan.sebab teknik bertarung tersebut sangat sulit untuk di antisipasi ayam lawan.jadinya ayam anda akan dengan leluasa memukul dengan free.

2. Teknik Bertarung mular

Teknik Bertarung mular tergolong unik,sebab ayam akan memukul dengan berlari dan tidak memerlukan ancang-ancang maupun kuda-kuda, dan apabila ayam sudah terdesak,ia kan pergi jauh untuk menghindar,begitu ayam lawan menyusul,ia akan berbalik arah dengan cepat lalu mengeluarkan pukulan. Banyak pemilik ayam mengatakan,jika ayam ini tergolong ayam berkualitas unggul di lapangan,selain memiliki gerakan berbalik cukup cepat,bagian sistem pernafasan juga tergolong sempurna,selain pergerakan kaki juga lincah dan pandai mencari posisi terbaik untuk memukul..ayam tipe ini laris manis di pasaran.

3. Teknik bertarung Solah

Teknik solah. kata solah sendiri berarti liar, ayam ini memiliki teknik bertarung cukup liar,sembrono dan akan cepat lemas,megap-megap dan pukulan yang kurang akurat jika nafas sudah tekor.
Memang teknik bertarung solah membuat para bebotoh bersorak gembira akibat gaya bertarung yang relatif berfareasi dan unik, namun sisi negatifnya adalah ayam akan cepat lemas atau lelah.

4. Teknik bertarung Dongkrak.

Teknik dongkrak hampir sama dengan teknik ngayap,bedanya,jika dongkrak kepala ayam di masukan ke celah kedua kaki ayam lawan,jadinya,ayam akan kehilangan keseimbangan dan bisa menjadikan oling dan tumbang. Setelah ayam terjatuh dan akan bangkit,dengan sigap ayam dongkrak melakukan pukulan pada ayam yang tidak berdaya tersebut, jadinya ayam akan drop,pitam dan tak sedikit ayam yang lari tunggang langgang.

5. Teknik bertarung Mranggal.

Teknik mranggal merupakan gerakan ayam yang juga tergolong unik,dan tidak semua ayam bangkok memiliki gaya bertarung ini. sebab ayam akan memukul dengan dan tanpa mematuk lawan.selain itu,pukulan yang di layangkan juga tergolong cepat dan tepat. Intinya ayam ini tidak memerlukan pegangan untuk memukul,hanya mengandalkan kedua sayap,pukulan juga sudah mampu menyakitkan lawan.ayam dengan teknik bertarung ini juga banyak di sukai oleh para pecinta ayam aduan.

6. Teknik bertarung ngalung

Ngalung pasti sudah banyak juragan ayam aduan mengetahui teknik jenis ini.sebab rata-rata jika ayam sudah terdesak,melakukan gaya ini dengan merangkul leher lawan.dengan demikian, ayam lawan akan kesulitan untuk menentukan pukulan,jadinya ayam akan sama-sama kebingungan sibuk mencari celah masing-masing. Intinya siapa yang memiliki otot lehet kuat,ia akan lebih cenderung memenangkan pertarungan leher ini.banyak ayam lawan frustasi dan drop akibat jengkel dengan gaya ini,jadinya,ia akan lebih emosi dengan mengeluarkan gaya bertarung urakan,dengan demikian,ayam lawan mudah lemas akibat emosi dengan ayam kita.

7.Teknik bertarung Ngandul

Teknik bertarung Ngandul hampir sama dengan teknik ngalung.bedanya leher ayam kita akan menumpang di leher ayam lawan,jadinya ayam lawan akan lebih menaggung berat badan ayam kita.teknik bertarung ini juga mampu membuat ayam lawan frustasi. Namun teknik ini kurang di minati oleh banyak juragan ayam petarung.

8. Teknik bertarung Ngayap.

Ngayap adalah teknik bertarung dengan memasukan kepala ayam ke bagian sayap ayam lawan.jika ada posisi yang tepat dan kesempatan terbuka,maka dengan cepat,kepala akan keluar,lari,berbalik arah dan langsung memukul. Teknik ini juga bisa membuat bagian pangkal sayap ayam luka atau terluka akibat gerakan yang terlalu agresif di bagian tersebut.dengan demikian,bisa menyebabkan pukulan ayam lawan kurang optimal sebab pondasi utama pukulannya telah di lumpuhkan.

9. Teknik bertarung Kontrol

Ayam bangkok yang memiliki gaya Teknik bertarung Kontrol umumnya ayam pemula,sebab gaya ini tergolong sedikit polos,hanya mengandalkan jika ada kesempatan,dan kurang mencari jalan alternatif untuk segera melakukan pukulan. Memang ayam teknik bertarung kontrol lebih banyak menyimpan energi,sebab ayam hanya menunggu jika ada kesempatan baru mukul.Ibaratnya hanya menunggu nasi,lalu di makan,.inilah teknik bertarung ayam bangkok tipe Kontrol yang selama ini kurang di lirik oleh para juragan.

Dapat disimpulkan bahwa ayam aduan atau ayam bangkok tidak semua memiliki tehnik yang telah kami sampaikan, dimana ayam bangkok memiliki gaya bertarung tersendiri. Tetapi dengan adanya gaya permainan Ayam aduan, kita akan paham kala u ayam bangkok memiliki tehnik bertarung yang khas.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga